Januari 08, 2010

TogaMas

Buku murah mudah sekali ditemukan di Yogya. Salah satu tempat yang cukup representatif adalah Togamas. Letaknya di jalan Affandi No.5, Gejayan. Berbagai jenis buku dapat ditemukan di tempat ini. Dengan koleksi buku yang lengkap dan beraneka ragam, TogaMas sangat sesuai untuk semua kalangan baik pelajar, mahasiswa, akademisi maupun masyarakat umum. 
Adanya komputer untuk pencarian buku dan pengodean rak memberikan kemudahan bagi kamu dalam mencari buku yang sesuai dengan keinginan. Pelayanan lain yang ditawarkan adalah penyampulan buku gratis untuk buku-buku yang dibeli di sini. Harga yang ditawarkan juga lebih murah dengan pemberian potongan antara 15%-50% tergantung pada daur hidup buku. Obral diberikan untuk buku-buku bad sale maupun buku yang tidak laku terjual.
Tempat yang mengusung tema toko buku diskon ini juga dilengkapi berbagai stand seperti alat tulis, tas dan keperluan lain. Di lantai 2 terdapat ruang dengan konsep lesehan yang biasa digunakan untuk bedah buku dan diskusi. Selain itu juga terdapat coffee shop ’Djendelo’ yang mengambil konsep sastra dan budaya Jawa. Coffee shop ini dilengkapi dengan fasilitas hotspot.
Sebagai upaya peningkatan pelayanan terhadap konsumen, Togamas berusaha mendekatan diri dengan konsumen. Toko buku yang berawal dari Malang ini telah sukses membangun cabang di Yogya, Semarang, Surabaya, Denpasar dan Bandung. Toko barunya kini dibuka di lantai 2 Galeria Mall dan jalan Urip Sumoharjo, Yogya. Berbeda dengan TogaMas Gejayan, TogaMas d’Gale lebih ditujukkan untuk kalangan remaja dan eksekutif muda. Buku yang ditawarkan lebih ringan dan menghibur dengan display menarik untuk memberikan suasana yang berbeda. -***-

0 komentar:

 
Copyright 2009 footprint