Januari 11, 2010

BEYOND: Book & Coffee


Get knowledge with leisure. Tema inilah yang diusung book shop yang terletak di Komplek Colombo No.45 CT Depok, Sleman, Yogyakarta. Selain untuk menambah pengetahuan, buku juga sarana efektif untuk melonggarkan syaraf yang tegang setelah beraktivitas. Seperti toko buku sekaligus coffee shop yang satu ini, BEYOND Book & Coffee menawarkan ruang untuk rileks sejenak.

Tempat yang diapit 3 kampus ini, buka setiap hari dari pukul 2 siang hingga 12 malam. Berbagai jenis buku tersusun rapi untuk memanjakan mata. Penyajian buku yang menyatu dengan cafe membuat pengunjung lebih nyaman untuk memilih buku yang ingin dibeli. Tidak hanya untuk dijual, buku-buku yang terdapat di BEYOND juga dapat dibaca atau di download dalam bentuk e-book. Free hot spot dengan layanan F & B ditambah adanya alunan musik, food & baverage serta garden café adalah fasilitas lain yang dapat ditemukan di sini.
Kamu dapat menikmati makanan dan minuman sambil menambah wawasan dengan membaca berbagai literatur yang tersedia. Jika kamu tertarik dengan buku yang kamu baca dan belum sempat menyelesaikannya, maka kamu dapat membeli buku tersebut. Untuk urusan harga, BEYOND memberikan diskon antara 5%-15%. Dari novel sampai buku pelajaran disediakan untuk baca di tempat. Tapi jangan lupa, bagi yang meminjam buku untuk dibaca di garden area harap terlebih dahulu menitipkan tas dan mendaftarkan buku yang dipinjam.

Lokasi di tengah kota membuat tempat ini mudah dijangkau. Namun, karena masuk dalam komplek Colombo, maka memberi keuntungan lain bagi pengunjung dengan suasana tenang, kondisi mendukung untuk membaca. Kamu tidak hanya menemukan buku seperti di toko buku kebanyakan tetapi juga suasana coffee shop yang cozy untuk menghabiskan waktu ‘hang out’-mu. -***-

0 komentar:

 
Copyright 2009 footprint